iPhone 4S Bisa Membuat Selingkuh Istri Ketahuan


Seorang pria asal New York yang identitasnya disembunyikan mengklaim bahwa aplikasi baru di Apple yakni 'Find My Friends' telah membantunya membuktikan bahwa istrinya selingkuh.

Find My Friends merupakan aplikasi yang memanfaatkan GPS untuk menemukan teman-teman pengguna yang memperkenankan pengguna tersebut mengetahui lokasinya.

"Saya membelikan iPhone 4S baru untuk istri saya dan memasang aplikasi Find My Friends tanpa sepengetahuannya," kata pria tersebut, seperti dikutip dari CNet, 18 Oktober 2011. "Ia menyebutkan bahwa ia akan menemui temannya di kawasan Meat Packing District, tetapi saya curiga ia tidak pergi ke sana dan malah menjumpai lelaki lain," ucapnya.

Benar saja, kata pria tersebut, Find My Friends menyebutkan posisi sang istri bukanlah di tempat temannya di kawasan East Village itu.

Meski istrinya mengaku akan pergi ke Meat Packing District, di 12th Street, sebuah kawasan di barat Manhattan. Tetapi Find My Friends mengindikasikan bahwa ia berada di 2nd and 65th Street, sebuah kawasan yang terpaut sangat jauh sehingga kecil kemungkinan GPS salah tunjuk.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Freedom Inpo • Design by Dzignine