Yuni Shara: Saya Bukan Siapa-Siapa Raffi


Yuni Shara tak mau ambil pusing menanggapi gosip kandasnya hubungan dengan Raffi Ahmad. Yuni malah berseloroh dirinya bukan siapa-siapa Raffi.

Yuni yang ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2011), menjawab acuh tak acuh soal kabar putusnya hubungan asmara dengan Raffi karena Yuni tak bisa menolerir sifat boros presenter Dahsyat itu.

Raffi digosipkan hobi menghambur-hamburkan uang dengan membeli mobil mewah. Personel BBB itu belum lama ini membeli mobil Chevrolet Camaro seri 7 yang termasuk jajaran mobil mewah. Harganya per unit menyentuh angka Rp2 miliar.

Disinggung soal borosnya Raffi, Yuni mengatakan, enggan mencampuri urusan Raffi karena Yuni merasa bukan istri mantan pacar Laudya Cynthia Bella itu.

"Saya enggak akan ikut campur, tapi saya bilang harus cari skala prioritas yang diutamakan. Kalau dia mampu bayar cicilan, silakan. Lha wong saya bukan siapa-siapanya. Saya kan bukan istrinya," seloroh mantan istri Henry Siahaan itu.

sumber: http://www.duniaproduk.com/indexberita.php?&google=1424669788&cpage=2&beritaid=11924

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Freedom Inpo • Design by Dzignine